Kamis, 06 April 2023

KEGIATAN BUKA BERSAMA SERTA BERBAGI TAKJIL, PMR WIRA SMK NEGERI 1 PURWODADI SUKSES MELAKSANAKAN KEGIATAN BUKA BERSAMA SERTA BERBAGI TAKJIL DI BULAN PENUH BERKAH INI

 

Rabu, (5/04/2023) PMR WIRA SMK NEGERI 1 Purwodadi mengadakan kegiatan buka bersama serta berbagi takjil di bulan Ramadhan dengan melibatkan Pembina dan seluruh anggota PMR WIRA SMK Negeri 1 Purwodadi. Kegiatan pertama dilaksanakan dengan mempersiapkan takjil di kantin sekolah. Kemudian dilanjut dengan berbagi takjil di beberapa lokasi yang sudah dipersiapkan.Setelah membagikan takjil, kegiatan dilanjut dengan buka bersama di salah satu rumah anggota PMR WIRA SMK Negeri 1 Purwodadi. Dengan adanya kegiatan buka bersama serta berbagi takjil diharapkan dapat membentuk mental yang baik dan sikap saling tolong menolong untuk seluruh anggota PMR.


Kegiatan pertama dimulai dengan mempersiapkan takjil

Kegiatan di awali dengan mempersiapkan takjil untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan untuk berbuka puasa.



Kegiatan dilanjut dengan berbagi takjil

Kegiatan yang kedua dilanjut dengan membagikan takjil yang sudah dipersiapkan tadi untuk dibagikan kepada masyarakat yang lebih membutuhkan.



Kegiatan yang ketiga melaksanakan buka bersama

Setelah membagikan takjil kepada masyarakat, kegiatan dilanjut dengan buka bersama di salah satu rumah anggota PMR WIRA SMK Negeri 1 Purwodadi.Kegiatan berjalan dengan lancar dan dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan dapat mewujudkan sikap saling tolong menolong dan saling peduli di bulan yang penuh berkah ini.



Kegiatan foto bersama oleh panita dan seluruh peserta buka bersama


SMK BISA!
SMK Hebat!
SMK Bisa Hebat!
SMKN 1 Purwodadi, Sekolahnya para Juara!
PMR Wira SMK Negeri 1 Purwodadi, Sigap, Tanggap, Berprestasi!

BACA JUGA

KEGIATAN BUKA BERSAMA SERTA BERBAGI TAKJIL, PMR WIRA SMK NEGERI 1 PURWODADI SUKSES MELAKSANAKAN KEGIATAN BUKA BERSAMA SERTA BERBAGI TAKJIL DI BULAN PENUH BERKAH INI
4/ 5
Oleh

DAPATKAN UPDATE ARTIKEL TERBARU

Suka posting di atas? Silakan berlangganan posting terbaru langsung melalui email.

5 komentar

Tulis komentar
avatar
6 April 2023 pukul 18.42

semangat semangatt👍🏽👍🏽

Reply
avatar
6 April 2023 pukul 19.05

semoga bisa mempertahankan nya sampai ke bulan ramadhan yang akan datang
Semangat semuanya

Reply