Rabu, 22 Juni 2016

PMR Wira SMK Negeri 1 Purwodadi Bertakjil



Assalamualaikum..

Siamo !
Hai sobat PMR, bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh keberkahan bukan, berbagi adalah salah satu amalan baik dibulan yang suci ini, sebagaimana yang dilakukan oleh anak-anak PMR Wira SMK Negeri 1 Purwodadi pada hari Rabu, 22 Juni 2016. Kegiatan yang dilaksanakn mulai pukul 14.00 ini, memang bisa dibilang  mengundang minat anggota, karena selain diajak untuk berbagi, anggota PMR sendiri yang meracik takjil yang akan dibagikan.


Alhamdulillah, acara pembagian takjil berlangsung lancar, takjil yang tak terlalu banyak tersebut berhasil disebarkan oleh anggota PMR Wira disepanjang Jl. Gajah Mada, Sekitar Stadio Krida Bakti, dan juga sekita Simpang Lima Purwodadi.
Setelah acara pembagian takjil selesai, PMR Wira SMK Negeri 1 Purwodadi juga melakukan kegiatan outbond yang dibimbing oleh Sie Bidang Kekeluargaan, kegiatan tersebut dilakukan dengan tujuan meningkatkan solidaritas dan kekompakan sesam anggota.

Ohya, Setelah itu PMR Wira SMK Negeri 1 Purwodadi juga mengadakan kegiatan buka bersama lho... Yah walau menu yang dimakan sederhana, tapi semua terasa nikmat sebab kebersamaan semua anggota.


Nah itu dia sobat Kegiatan PMR Wira SMK Negeri 1 Purwodadi dibulan Ramadhan ini.

BACA JUGA

PMR Wira SMK Negeri 1 Purwodadi Bertakjil
4/ 5
Oleh

DAPATKAN UPDATE ARTIKEL TERBARU

Suka posting di atas? Silakan berlangganan posting terbaru langsung melalui email.

1 komentar:

Tulis komentar