Sabtu, 29 Februari 2020

Hidup Bersih dan Sehat Mulai Dari Kita melalui ASMB 2020



            Sabtu,(29/2/2020) PMR Wira SMKN 1 Purwodadi kembali mengadakan acara ASMB dengan melibatkan Anggota PMR Kelas X dan Kelas XI. Acara berlangsung lancar dengan diawali dengan Ice Breaking kemudian Outbond dan acara utama, yaitu Makan Buah & Sharing Bersama seluruh anggota PMR. Turut hadir juga Pembina PMR Wira SMKN 1 Purwodadi.


Ice Breaking mengawali Acara ASMB kali ini   

 Outbond oleh seluruh Kelas X

Outbond oleh seluruh Kelas X

PEMBINA PMR Wira SMKN 1 Purwodadi turut hadir dalam Acara ASMB

Mengkonsumsi buah-buahan sebelum makan bisa membantu menurunkan berat badan. Bila Anda mengonsumsinya setelah makan, maka butuh waktu sekitar 3 jam untuk mencernanya. Oleh karena itu, konsumsilah buah 20-30 menit sebelum makan dan setelah makan. Tubuh tidak mendapat makanan apapun selama 8-9 jam saat tidur, maka dianjurkan mengonsumsi buah setiap pagi sebelum sarapan. Cara ini akan membantu meningkatkan kadar gula darah dalam tubuh. Makan buah adalah cara lembut untuk memulai hari Anda.

 Panitia mempersiapkan Hidangan kali ini

 Panitia mempersiapkan Hidangan kali ini

Manfaat jus jambu biji merah ternyata tak bisa disepelekan begitu saja. Selain baik untuk menjaga kesehatan, jambu biji merah juga ampuh untuk mengatasi berbagai penyakit yang sering menyerang anak-anak.




Menikmati Buah dan Jus Jambu/Buah Naga oleh Seluruh Anggota bersama Pembina

Acara ini diakhiri dengan Foto bersama Seluruh Anggota bersama Pembina  PMR Wira SMKN 1 Purwodadi. Adanya acara ini tentunya diharapkan bisa sebagai langkah awal para Pemuda untuk mulai dari sekarang memahami pentingnya Hidup Bersih dan Sehat yang nantinya juga akan berguna untuk diri sendiri, keluarga serta orang lain.

  Foto Bersama Seluruh Anggota PMR Wira SMKN 1 Purwodadi bersama Pembina

SMK Bisa!
SMK Hebat!
SMK Bisa Hebat!
SMKN 1 Purwodadi, Sekolahnya para Juara!
PMR Wira SMK Negeri 1 Purwodadi, Sigap, Tanggap, Berprestasi!

BACA JUGA

Hidup Bersih dan Sehat Mulai Dari Kita melalui ASMB 2020
4/ 5
Oleh

DAPATKAN UPDATE ARTIKEL TERBARU

Suka posting di atas? Silakan berlangganan posting terbaru langsung melalui email.